Sabtu, 12 Oktober 2019

Perangkat lunak pelacakan waktu: Alat terbaik untuk meningkatkan produktivitas Anda

Alat terbaik untuk meningkatkan produktivitas
Alat terbaik untuk meningkatkan produktivitas

Melacak waktu itu penting, terutama jika Anda sedang mengerjakan proyek tertentu dengan tim Anda. Dengan melakukannya, Anda dapat meningkatkan produktivitas dan menyelesaikan tugas-tugas tertentu dengan lebih cepat. Jika Anda ingin meningkatkan produktivitas, Anda mungkin tertarik dengan perangkat lunak pelacakan waktu untuk Windows 10 .

Apa perangkat lunak pelacakan waktu terbaik untuk Windows 10?

FreshBooks (disarankan)


Perangkat lunak pelacakan waktu lain yang mungkin ingin Anda pertimbangkan adalah FreshBooks. Ini adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan Anda melacak waktu dengan mudah. Aplikasi ini melacak jam kerja Anda secara otomatis, yang membuat proses lebih cepat dan lebih sederhana dari sebelumnya. Cukup jalankan aplikasi dan itu akan mulai melacak jam kerja Anda. Setelah Anda selesai, semua jam kerja Anda akan ditambahkan ke faktur Anda.

TimeCamp 


TimeCamp adalah perangkat lunak pelacakan waktu untuk para profesional dan tim. Aplikasi ini mendukung pelacakan waktu visual satu-klik yang memungkinkan Anda untuk melihat timesheets dengan mudah. Ada juga integrasi kalender dan dukungan untuk pelacakan waktu otomatis.

TimeCamp juga memungkinkan Anda untuk melacak semua proyek Anda. Jika perlu, Anda bahkan dapat melihat riwayat lengkap proyek Anda bersama dengan waktu kerja aktual dan perkiraan waktu untuk perbandingan. Selain itu, aplikasi mendukung subtugas dan catatan, sehingga memudahkan untuk mengatur proyek Anda. Jika perlu, Anda dapat menghitung pendapatan dan melihat laporan terperinci.

Baca Juga: Aplikasi Kasir Gratis untuk Laptop

My Hours


My Hours adalah aplikasi web yang memungkinkan Anda melacak waktu. Anda dapat dengan mudah melacak waktu dengan satu klik, dan Anda dapat beralih di antara tugas yang berbeda dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menjeda tugas apa pun untuk beristirahat. Aplikasi ini mendukung penagihan, dan Anda dapat dengan mudah melacak pekerjaan Anda berkat lembar sederhana. My Hours juga memungkinkan Anda untuk bekerja dengan tim, dan Anda dapat dengan mudah melihat jam kerja kolega Anda atau berbagi laporan dengan mereka. Kami harus menyebutkan bahwa fitur ini tidak gratis, dan biayanya $ 2 per bulan untuk satu anggota tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar